SEKAPUR SIRIH

PERJALANAN RIBUAN MIL SELALU DIMULAI DARI SATU LANGKAH

Merupakan  suatu kehormatan yang tak terkira besarnya bagi kami Bdan Pendiri AKEI (Asosiasi Kontraktor Elektrikal Indonesia) dan Masyarakat Kelistrikan Indonesia, apabila kehadiran kami AKEI bisa diterima sebagai mitra-pembangunan didalam pengembangan kelistrikan Indonesia.

Dengan Visi kami " AKEI DENGAN SEMANGAT TERBARUKAN " untuk Misi " MENJADIKAN INDONESIA MENYALA 2016 ", siap berbagi tangan kepada semua pihak untuk membangun ketenaga listrikan demi negeri tercinta ini. AKEI siap menjadi pelopor pembangunan kelistrikan berwaawasan teknologi namun tetap berbasis pada perekonomian kerakyatan. Membangun indonesia yang sangat amat luas ini tidak hanya domain pemerintah semata, tetapi juga keikut sertaan /peran aktif masyarakat juga sangat membantu pencapaian masyarakat yang adil dan sejahtera.

Sebagai asosiasi yang baru dan tetap menjadi terbarukan, akan tiada henti berubah berinovasi untuk membangun berdasarkan kekuatan sumber daya yang ada didaerah. Pemerataan dan peningkatan elektrifikasi adalah sasaran utama AKEI didalam pencapaian INDONESIA MENYALA 2016.

Kami mengajak semua pihak untuk peduli pada pembangunan khususnya dibidang ketenagalistrikan di Indonesia karena sesungguhnya LISTRIK ADALAH KOMODITI UTAMA.

Semoga blog yang sederhana ini bisa menjawab semua yang ada dibenak kita tentang ihwal kehadiran AKEI  ditengah-tengah dinamika pusaran pembangunan Indonesia.


0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar