Assalamualaikum...

Puji dan syukur kita panjatkan kepada Tuhan yang Maha Kuasa, atas kuasa dan perkenan-Nya, Kami masih diberikan kesempatan serta kesehatan sehingga dapat menyajikan informasi seputar Asosiasi Kontraktor Elektrikal Indonesia (AKEI) Jawa Tengah.

"Dengan Semangat Terbarukan, AKEI mewujudkan Indonesia menyala 2016" maka kedepan diharapkan para kontraktor tidak hanya mengutamakan keuntungan semata tanpa memeperdulikan kinerja dan profesionalisme serta meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat dan pemberi kerja.

Tak bisa dipungkiri bahwa Listrik merupakan komoditi penting bagi semua aspek kehidupan. Dan mirisnya masih banyak saudara - saudara kita di Jawa Tengah ini yang belum bisa merasakan kenikmatan Listrik terutama di desa - desa yang masih sulit dijangkau oleh masyarakat luas. Namun kami yakin itu semua akan terwujud dengan adanya usaha yang keras dan kerjasama yang baik dari semua pihak. SEMANGAT TERBARUKAN itulah yang kami usung dan menjadi pecutan bagi kami untuk membantu mewujudkan mimpi Pemerintah mewujudkan INDONESIA MENYALA 2021 menjadi INDONESIA TERANG BENDERANG 2016.

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar